Siap-siap, Kim Ji Won Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia Akhir Agustus 2024

ERA.id - Usai sukses membintangi drama Queen of Tears, Kim Ji Won langsung disibukkan dengan tur fan meeting bertajuk 2024 KIM JI WON ASIA FAN MEETING. Ia akan mengunjungi beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. 

Agensi Kim Ji Won, HighZium Studio mengumumkan bahwa sang aktris akan menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia, pada 31 Agustus 2024 mendatang. Untuk detail lokasi dan waktu pelaksanaan fan meeting tersebut akan diinformasikan dalam waktu dekat. 

“Informasi detail untuk penampilan tiap tempat akan disampaikan dalam waktu dekat,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi, pada Selasa (28/5/2024). 

Melalui jadwal rangkaian tur fan meetingnya di Asia, Jakarta menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi Kim Ji Won. Ia mengawali fan meeting di Seoul terlebih dahulu selama dua hari, yakni pada 22 dan 23 Juni 2024. 

Kemudian Kim Ji Won akan mengunjungi Osaka dan Tokyo, pada 7 dan 10 Juli. Lalu ia akan ke Taipei (Taiwan) pada 21 Juli, diikuti Manila (Filipina) pada 3 Agustus, Makau pada 17 Agustus, dan yang terakhir Jakarta pada 31 Agustus. 

Sementara itu, fan meeting ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Kim Ji Won sejak debutnya menjadi artis pada 2011 lalu. Fan meeting digelar setelah popularitas Kim Ji Won semakin melejit setelah membintang Queen of Tears bersama Kim Soo Hyun, yang membuatnya ingin menyapa para penggemar secara langsung.

“Kabar tur Asia fan meeting Kim Ji Won menambah sambutan hangat penggemar. Fan meeting diyakini seperti hadiah dari satu sama lain, Kim Ji Won dan penggemar menjadi satu,” kata agensinya beberapa waktu lalu.