Popularitas Byeon Woo Seok Meroket Usai Bintangi Drama Lovely Runner, Agensi Jadi Lebih Galak ke Penggemar

ERA.id - Popularitas Byeon Woo Seok melejit usai membintangi drama Lovely Runner. Hal ini berdampak pada para penggemar yang ingin bertemu langsung dengan sang aktor. 

Atas hal tersebut, agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment merilis pernyataan yang berisi peringatan bagi para penggemarnya. Agensi meminta penggemar mengutamakan keselamatan dan meminta agar tak mengunjungi lokasi kegiatan Byeon Woo Seok yang tidak diumumkan ke publik. 

Peringatan ini dirilis agensi usai banyak penggemar yang mengunjungi lokasi kegiatan Byeon Woo Seok yang justru menimbulkan kerumunan dan berpotensi membahayakan orang sekitar. 

“Pertama, sehubungan dengan aktivitas terjadwal pribadi, kerugian dialami artis dan penyelenggara karena kunjungan tak sah oleh beberapa penggemar menjadi lebih parah. Jadi mohon untuk tidak mengunjungi aktivitas terjadwal non-resmi yang tidak diumumkan secara publik,” kata agensi dilansir dari Allkpop, Kamis (30/5/2024). 

Agensi juga melarang pemberian hadiah secara langsung kepada Byeon Woo Seok untuk mencegah hal tak diinginkan terjadi. Hadiah atau surat bisa diberikan kepada manajer yang mendampingi sang aktor atau dikirim ke perusahaan.

“Harap surat atau hadiah disampaikan kepada manajer yang bertanggung jawab. Jika memungkinkan kirim surat dan hadiah ke alamat perusahaan. Tim manajemen akan memastikan semuanya dikirimkan kepada artis,” tambahnya. 

Tak hanya itu, agensi dengan tegas melarang tindakan yang melanggar privasi Byeon Woo Seok. Mulai dari merekam secara diam-diam, mengikuti hingga area pribadi, dan memperoleh informasi pribadi secara ilegal.

“Perlu diketahui tindakan tersebut dapat mengakibatkan konsekuensi hukum yang serius,” pungkas agensi.