Tampil di Jimmy Kimmel Live, NIKI Solois Indonesia Pertama

ERA.id - NIKI resmi melakoni debut tampil langsung di program talkshow ternama Jimmy Kimmel Live!. Penampilan itu membuat NIKI menjadi solois Indonesia pertama yang tampil di latenight show populer Amerika Serikat tersebut.

Saat berada di Jimmy Kimmel Live!, NIKI membawakan lagu barunya “Too Much of a Good Thing”, yang menjadi title track dari album barunya Buzz. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2024 mendatang. 

Penampilan NIKI membawakan lagu tersebut juga diunggah di akun resmi YouTube program tersebut. Terlihat NIKI tampil dengan nuansa busana hitam putih, serta memainkan gitar.

“Albumnya, Buzz, rilis 9 Agutus. Hadir di sini dengan lagu ‘Too Much of a Good Thing’, NIKI,” kata Jimmy Kimmel sebelum NIKI bernyanyi.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, NIKI membagikan cuplikan penampilannya di program tersebut. Ia tampak terharu dan memberi pesan kepada mendiang ibunya.

“Ibu lihat dia (NIKI) berada di Kimmel,” tulis NIKI dengan emoji menangis. 

Sementara itu, Buzz akan menjadi album ketiga NIKI sejak memulai karier musiknya di Amerika Serikat pada 2017 lalu. Ia juga dijadwalkan untuk menggelar tur Buzz World Tour 2024-2025, dengan turut menyambangi Indonesia pada 14-15 Februari 2025.