Geram Asila Maisa Dibilang Jijik, Istri Ramzi Sakit Hati: Ketemu Sama Gue di Akhirat

ERA.id - Istri Ramzi, Avi Basalamah meluapkan rasa kekesalannya lantaran anaknya, Asila Maisa sempat jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, ia nampak emosi dan tak terima Asila Maisa dibilang jijik. Ia juga menantang sang haters agar bertemu di akhirat.

Asila Maisa sempat  dihujat lantaran gaya bernyanyinya yang dianggap terlalu berlebihan alias lebay. Tak hanya itu, sikap dan perilaku Asila Maisa kerap kali dinilai tidak sopan oleh warganet.

Akan tetapi, hujatan itu sempat membuat Avi Basalamah kesal. Namun, kini Avi tak peduli dengan hujatan tersebut. Sebab, dirinya tetap menjadi garda terdepan untuk membela Asila Maisa.

"Dia sih se-don’t care itu, Asila Maisa nggak mempan dihujat say, mommy belain," ujar Avi Basalamah, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Asila mengaku dirinya pernah disebut anak durhaka oleh netizen. Ia merasa sakit hati dengan perkataan netizen tersebut.

"Aku dikatain anak durhaka karena banyak video yang menurut mereka aku tidak sopan kepada ibu,” ujar Asila.

Avi Basalamah mengaku tak peduli dengan hujatan netizen kepada anaknya. Tetapi, emosinya memuncak lantaran putrinya dikatai jijik.

"Nggak apa-apa sih anak gue dihujat. Asal jangan satu itu yang bikin gue sakit hati banget. Pokoknya siapapun yang menulis itu, saya sakit hati banget sama Anda. Dia ngomong katanya, ‘ih elu tuh ji*** Asila’,” katanya.

"Dia bilang anak gue ji***, becanda lo entar ketemu sama gue di akhirat, tanggung jawab tulisan itu. I hate banget, Itu paling (bikin sakit hati). Yang lain nggak penting, itu aja,” tambahnya

Merasa sakit hati, Avi Basalamah mengeluarkan semua rasa kekesalan yang ada di dalam hatinya.

"Jijik sama gue lo mandi berapa kali? 20 kali?" omel Avi Basalamah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyebut cara bicara Asila Maisa mirip dengan Avi Basalamah.

"Plek ketiplek cara bicara, gaya, gesture. Maknya banget. Inilah contoh pepatah buah tak jauh dari pohonnya," komentar akun @evylutvi****.

"Emaknya aja kalau ngomong lebay gimana anaknya nggak riweh banget gitu wkwk," tulis akun @tiwi****.

"Mirip ibu anak cara ngomongnya hehe." lanjut akun @di*****.