Begini Reaksi Brad Pitt saat Tahu Shiloh Mengajukan Penghapusan Nama Belakang

ERA.id - Brad Pitt dikabarkan sudah mengetahui bahwa putrinya, Shiloh Jolie-Pitt, mengajukan permohonan untuk menghapus nama belakangnya. Brad Pitt disebut tidak begitu senang mengetahui hal tersebut.

“Dia tahu dan dia marah karena Shiloh menghapus nama belakangnya,” kata sumber terdekat, dilansir dari People, Selasa (4/6/2024). 

Sumber mengatakan bahwa Brad Pitt dulunya sangat senang ketika Shiloh lahir. Ini langaran Brad Pitt sangat menginginkan seorang anak perempuan.

“Dia tidak pernah merasa lebih bahagia seperti ketika Shiloh lahir. Dia selalu menginginkan anak perempuan,” tuturnya.

Namun, Brad Pitt kini semakin menyadari bahwa ia perlahan kehilangan anak-anaknya, usia perceraiannya dengan Angelina Jolie dipenuhi perseteruan. Brad Pitt disebut sangat sedih akan fakta tersebut.

“Mengetahui dia telah kehilangan anak-anaknya, tentu tidak mudah bagi Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Itu sangat sedih,” jelasnya. 

Sementara itu, Shiloh mengajukan permohonan penghapusan nama Pitt dari namanya tepat di ulang tahunnya ke-18 pada 27 Mei 2024 lalu. Dilaporkan bahwa Shiloh menggunakan uangnya sendiri untuk menyewa pengacara demi mengurus permohonannya tersebut ke pengadilan, tanpa sepengetahuan Angelina Jolie.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki 6 orang anak, yang mana semuanya tinggal bersama Jolie sejak mereka bercerai dan berseteru. Perceraian Jolie dan Pitt diwarnai dengan kekerasan yang dilakukan Pitt terhadap Jolie dan berimbas pada anak-anak mereka.