Dulu Katanya Muak, Kini Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Kerja Bareng Lagi

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Arya Saloka dan Amanda Manopo yang keciduk kerja bareng lagi. Padahal, bintang sinetron Ikatan Cinta ini sempat muak hingga berjanji tak mau menerima pekerjaan bersama lagi.

Dugaan kerja bareng lagi berawal dari mantan suami Putri Anne dan Amanda Manopo terlihat tengah bersama. Dalam foto itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini keciduk tengah duduk sambil meminum kopi dengan seorang pria. Namun, perawakan pria tersebut mirip dengan Arya Saloka.

"Menikmati Luwak White Kopi dengan santai bersama teman misterius. Siapa kah yang di sebelah kanan? Ada yang bisa tebak?" tulis akun @hamdhanikoestoro_.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram/@hamdhanikoestoro)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika pria yang diblur itu adalah Arya Saloka. Mereka juga terkejut lantaran Amanda dan Arya kembali kerja bareng.

"Maju terus @amandamanopo ini yang kami suka. Sudah nggak usah dipikirin haters rezeki kamu berdua bagus man," komentar akun @hubgn_arya****.

"Kalian berdua AryaManda nggak usah pedulikan haters. Mereka nggak kasih makan sama duit kok," tulis akun @rianti****.

"Sukses terus untuk @amandamanopo dan @aryasaloka. Otw borong luwak nih aku." lanjut akun @ibu*****_.

Sempat menjadi partner dalam satu sinetron, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berperan sebagai pasangan suami istri. Walau Sinetron Ikatan Cinta telah tamat. Namun fans Arya Saloka dan Amanda Manopo masih terikat hatinya.

Bahkan, video kemesraan mereka berdua saat berada di mobil sempat menggemparkan publik. Netizen menduga jika keduanya melakukan perselingkuhan, hingga membuat Arya Saloka dan Putri Anne bercerai.