Tabrak Nenek hingga Patah Tulang, Sopir di Palembang Suruh Korbannya Pulang Naik Becak

ERA.id - Viral video seorang nenek bernama Jara (71) di Palembang, Sumatera Selatan, ditabrak lari dan tubuhnya dilindas mobil Toyota Avanza berpelat BG 1088 AY, di jalan Sultan Mahmud Badarudin, Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 10.22 WIB.

Waktu itu, si nenek mau menjenguk anaknya yang berjualan di sekitar tempar perkara. Hal itu diakui Siti Khodijah (38), anak Jara pada Senin (3/6/2024) silam.

Siti melanjutkan, pelaku membawa Jara ke rumah sakit, tapi entah atas dasar alasan apa, pelaku menurunkan korban yang habis ditabraknya di tengah jalan sendirian. Selain itu, pelaku meminta Jara pulang naik becak dalam keadaan luka parah.

"Ibu patah tulang tangan kiri, memar di bagian kaki, lutut, hingga paha. Saya tak terima melihat kondisi ibu," ujar Siti.

Dari perasaan itu, Siti dan keluarganya melapor ke Polrestabes Palembang pada Selasa (28/5/2024) silam. Siti pun berharap laporannya segera ditindaklanjuti.

Tak berselang lama, polisi menangkap sopir mobil berinisial ZIB (61). Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty membenarkan. Kasus itu kini dilimpahkan ke Satreskrim Polresta Palembang sebab perkara itu terjadi di jalur khusus.