Syuting Adegan Intim dengan Mikha Tambayong, Reza Rahadian: Diobrolin, Jadi Sama-Sama Nyaman

ERA.id - Reza Rahadian dan Mikha Tambayong bekerja sama untuk pertama kalinya dalam series Kawin Tangan. Pada series ini keduanya berperan sebagai sepasang suami istri, yang dituntut beradegan mesra dan intim. 

Untuk melakoni adegan tersebut, Reza mengaku sempat meminta izin dengan suami Mikha Tambayong, Deva Mahenra. Ia mengatakan hal tersebut mudah dilakukan karena Deva merupakan sahabat dekatnya. 

“Oh izin banget, sampai tiga kali izinnya. Ngobrol biasa saja, nggak ada yang gimana-gimana, karena saya sahabat jadi lebih gampang. Sudah sahabat sama best man lagi,” kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024). 

“Iya kebetulan kak Reza best man saat kami menikah, jadi tidak susah,” tambah Mikha Tambayong. 

Reza Rahadian mengatakan, adegan yang mereka lakoni tidak terlalu intim. Adegan tersebut juga sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan tim sebelum dilakukan. 

“Nggak yang intimate-intimate banget ya. Secara teknis kita konsultasi dulu sama MD, pak Manoj, kemudian sama tim WeTV mempersiapkan tim untuk intimacy koordinator yang mengawal proses dan berbicara dengan director sehingga kita waktu eksekusi adegan sudah nggak ada kecanggungan atau bagaimana. Sebenarnya itu juga very well choreographed juga,” jelas Reza. 

Mikha Tambayong juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan, adegan intim dengan Reza dilakukan sesuai koreografi dan sudah sesuai kesepakatan bersama. 

“Memang semuanya itu koreografi sih, kita ngobrol bareng dan semua memang disesuaikan dengan kesepakatan bersama sih,” timpal Mikha.

Lebih lanjut, Reza juga sempat menegaskan, proses pengambil gambar adegan mesra dengan Mikha selalu disesuaikan dengan kenyamanan mereka bersama. 

“Jadi semua yang nyaman untuk Mikha, dan yang nyaman untuk saya. Jadi kami sama-sama nyaman,” pungkas Reza Rahadian.