Pria Keji Sakit Hati Bunuh Perempuan yang Akan Menikah di Pati Jateng, Leher Korban Digorok

ERA.id - Seorang pria bernama Udin (21) membunuh terduga mantan kekasihnya, R (21), yang akan segera menikah pekan depan. Motif pembunuhan keji itu didasari sakit hati, sebab R diduga meninggalkan Udin.

Polisi pun segera menangkap Udin setelah pembunuhan yang terjadi di Pati, Jawa Tengah ini, menggemparkan masyarakat sekitar. Adapun Udin masih diperiksa di Mapolresta Pati.

Kronologinya terlau sadis untuk diceritakan. Intinya, Udin mengakhiri nyawa mantan kekasihnya itu dengan tusukan dan gorokan di leher dalam kamar Udin, setelah keduanya diduga bertengkar hebat pada pagi hari, Selasa 4 Juni 2024 silam.

Setelah kejadian, keluarga korban yang tinggal di Desa Ronggo, Pati, membantah R (21) pernah berpacaran dengan Udin. Sang ibu, Suntari mengaku, Udin memang menyukai anaknya, tapi tak pernah berpacaran.

"Anak saya tidak pernah merespons kalau Udin suka," kata Suntari (40) di rumahnya, Rabu (5/6/2024).

Sebelum tewas, R pamit ke ibunya, kata mendiang R, dia mau membeli ponsel di rumah Udin, yang masih terbilang tetangga dengan korban. Namun sampai beberapa jam, R tak kembali.

Suntari lalu mencari anaknya ke rumah Udin. Saat di sana, motor R teparkir depan rumah si pembunuh itu. Suntari pun memanggil, tapi anaknya tak ada suara. Udin pun keluar dan menjawab R tidak ada di rumahnya.

Suntari bolak-balik ke rumah Udin dan merasa janggal. Akhirnya, Suntari melaporkan kejadian itu kepada pihak desa dan warga pun mendobrak rumah Udin. Saat masuk ke rumah, warga pun melihat R sudah tewas dalam kamar Udin.