5 Potret Selebriti Nonton Indonesia Vs Irak, Kompak Pakai Jersey Timnas

ERA.id - Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Irak digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis malam (6/6/2024). Laga ini ramai disaksikan oleh masyarakat, termasuk para selebritas.

Siapa saja mereka? Berikut potret kekompakan selebritas yang nonton Indonesia Vs Irak semalam.

1. Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel

 

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty tampak menghadiri langsung laga tersebut, yang juga ditemani Azriel Hermansyah dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Kehadiran mereka juga sekaligus mendukung sang putra bungsu, Arsya, yang terpilih jadi salah satu Pendamping Garuda.  

2. Rafathar dan Nagita Slavina

Anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar juga hadir tanpa orangtuanya. Rafathar tampak mengenakan jersey Timnas berwarna putih.

Rafathar juga menonton bersama anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Magika, yang mengenakan jersey berwarna merah. Keduanya tampak nonton berdampingan dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. 

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar

 

Tak ketinggalan pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka hadir dengan membawa sang putra dan juga kompak mengenakan jersey Timnas berwarna merah.

4. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

 

Calon pengantin Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga turut menyaksikan langsung laga Indonesia Vs Irak. Mereka datang juga dengan mengenakan jersey Timnas.  

5. Daffa Wardhana dan Ibnu Jamil

Ibnu Jamil juga tampak hadir di Gelora Bung Karno. Ia sempat membagikan momen menonton Indonesia Vs Irak bersama aktor Daffa Wardhana.