Viral Momen V BTS Patroli, Tampil Gagah dengan Seragam Pasukan Khusus

ERA.id - V BTS sukses membuat heboh penggemar usai terciduk sedang melakukan patroli saat wajib militer. Ia tampil gagah dengan mengenakan seragam pasukan khusus.

Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu menjalani wajib militer di sebagai prajurit pasukan khusus pilisi militer Korea Selatan. Pada momennya berpatroli tersebut, V mengenakan seragam serba hitam, dilengkapi dengan topi dan kacamata warna senada. 

Momen ini dibagikan oleh anggota grup vokal ternama Korea Big Mama, yakni Lee Ji Young. Ia sedang tampil di sebuah festival di Chuncheon, Korea Selatan, tempat V berpatroli. 

Usai ia turun dari panggung, Lee Ji Young mengatakan bahwa V datang menghampirinya. Awalnya Lee Ji Young tidak bisa mengenalinya karena penampilannya yang berbeda, hingga V akhirnya menyebutkan namanya. 

“Hari ini setelah tampil di festival di Chuncheon, aku disambut oleh seorang prajurit yang tampan saat turun dari panggung. Aku menyadari itu adalah juniorku V BTS,” tulis Lee Ji Young di Instagramnya @luv270. 

Lee Ji Young kemudian memuji kepribadian V yang sangat sopan. Ia juga berharap V bisa menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik.

“Aku telah melihat betapa kerennya dia di atas panggung, tapi aku tidak tahu betapa sopannya ia di belakang panggung. Dia bahkan lebih keren karena memakai seragam,” tuturnya.

“Semoga kamu menyelesaikan tugas dengan aman dan sehat dan aku harap bisa melihat kembali penampilan di atas panggung,” tambahnya. 

Sementara itu, V BTS sendiri akan menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2025 mendatang. Ia sebelumnya mulai masuk dan mengikuti pelatihan dasar militer pada 11 Desember 2023 lalu.