Viral Pemotor Gores Besi ke Bodi Mobil yang Parkir Sembarangan di Jalan TB Simatupang Jaktim

ERA.id - Viral video yang memperlihatkan seorang pemotor menggores bodi beberapa mobil yang parkir di pinggir jalan raya di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mobil itu sejatinya parkir sembarangan dan menghambat laju kendaraan yang di sekitarnya sedang macet parah.

“Pemotor menggores mobil yang parkir di pinggir jalan di Jalan TB. Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2024),” tulis keterangan dalam akun Instagram @fakta.jakarta yang dikutip pada Minggu, 9 Juni 2024 kemarin.

Si pemotor yang mengenakan helm berwarna hitam, hoodie abu-abu, dan membawa sebuah keranjang itu, awalnya memegang sebuah besi mirip kunci. Sembari melaju, dia menembus kemacetan lalu mengarahkan besinya ke bodi beberapa mobil. Warganet pun merespons unggahan itu dan hasilnya, banyak pro-kontra.

“Kalo gk mau dibaretin ya sadar diri. Cari parkir umum. Bukannya parkir dipinggir jalan. Kalopun aja jukir ilegal ya jngn pake. Udh tau bukan lahan parkir. Masih aja nekat parkir,” kata warganet.

“Duh yg ngerekam ga kasian sama pemotornya apa ya, terima kasih pemotor sudah mewakili emosi kami,” timpal yang lain.

“Gw sih kadang kesel parkir sembarangan…kalau ditegor ujungnya ribut, tp gw juga gak sampai kaya gitu. Yowslah sing waras ngalah,” ungkap warganet.