Tak Ada Acara Khusus saat Jin BTS Keluar Wamil, Agensi Imbau Penggemar Tidak Datang ke Kamp Militer

ERA.id - Jin BTS akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 12 Juni 2024 besok. Sebelum hari pelepasan tiba, agensi yang menaunginya, Big Hit Music menegaskan bahwa tidak akan ada acara khusus yang digelar di kamp militer.

“Kami senang memberikan kabar tentang Jin yang sudah akan keluar dari wajib militer. Jin sudah dekat dalam menyelesaikan tugas pelayanan aktif di militer dan akan dipulangkan,” pernyataan Big Hit Music, di Weverse, pada Selasa (11/6/2024). 

Agensi mengimbau penggemar untuk tidak datang ke lokasi kamp militer tempat Jin bertugas saat hari pelepasannya berlangsung. Acara pelepasan hanya untuk para personel militer dan tak akan ada acara spesial seperti penyambutan Jin di lokasi tersebut.

“Mohon dicatat hari pemulangan diperuntukkan bagi personel militer saja. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya Jin,” tegas agensi.

Hal tersebut harus dilakukan oleh para penggemar agar tidak terjadi kerumunan di kamp militer, yang berpotensi mengganggu jalannya acara pelepasan.

“Untuk mencegah masalah karena kepadatan yang berlebihan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi tempat itu. Mohon sampaikan salam hangat dan semangat dalam hati Anda,” pungkasnya. 

Sementara itu, Jin BTS menyelesaikan wajib militer setelah 18 bulan bertugas, yang dimulai pada Desember 2022 lalu. Usai keluar dari militer, ia akan menghadiri BTS Festa 2023, yang diadakan pada 13 Juni di Seoul Sports Complex, untuk merayakan 11 tahun BTS debut.