Setia Kawan, Ini 6 Zodiak yang Tidak akan Mengkhianati Sahabatnya

ERA.id - Banyak hal yang bisa membuat seseorang tega menusuk temannya dari belakang. Mendapatkan pengkhianatan dari seseorang yang dianggap sebagai teman atau sahabat, tentu sangat menyesakkan hati. Tetapi, karakter itu rupanya tidak ada di zodiak berikut ini.

Mulai dari Pisces hingga Aquarius, beberapa zodiak itu cukup setia dengan pertemanan dan mereka tidak akan mengkhianati teman dan sahabatnya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Pisces

Pisces dianggap sebagai zodiak paling lemah lembut. Hal ini membuat mereka paling tidak mengkhianati orang lain. Mereka berempati dan peka terhadap cara orang memperlakukan Pisces dan orang lain.

2. Virgo

Virgo adalah individu yang setia, baik hati dan kritis terhadap diri sendiri yang menghargai peningkatan diri. Mereka menyadari tindakannya dan bagaimana memperlakukan orang lain, hal itu pun membuat mereka cenderung tidak mengkhianati siapa pun di lingkaran Virgo.

3. Cancer

Cancer adalah individu yang setia, emosional, dan simpatik yang mengasuh serta berempati. Cancer cenderung tidak mengkhianati orang lain. Sebab, mereka mengerti bagaimana rasanya disakiti oleh orang lain dan lebih suka menjaga orang.

4. Taurus

Taurus dikenal karena sifat keras kepala, posesif, dan tidak kenal kompromi. Tetapi mereka tidak mungkin mengkhianati orang terdekat, kecuali kalau kamu yang memulai mengkhianatinya.

5. Leo

Leo sering dipandang sebagai individu yang sombong, egois, dan malas yang mungkin tidak secara sadar merencanakan untuk menyakiti orang lain. Namun, pengkhianatan bisa mereka lakukan kepada orang yang menyakiti hatinya.

6. Aquarius

Aquarius sering menghindari ekspresi, emosional, bisa menjadi pasif-agresif serta menyimpan dendam. Mereka bisa menjadi tempramental dan tanpa kompromi yang meningkatkan kemungkinan membalas dendam dan mengkhianati orang lain.

Tetapi, jika mereka tidak dikhianati, maka memiliki teman atau sahabat seperti Aquarius bakal terasa menyenangkan.