Minta Maaf Usai Digugat Cerai Gegara Ketahuan Selingkuh, Heri Horeh Berharap Ryuka Bunga Masih Menerimanya

ERA.id - Komika Heri Horeh akhirnya muncul dengan membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf lantaran ketahuan selingkuh dengan wanita di masa lalunya. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada Ryuka Bunga. Bahkan, Heri Horeh juga berharap agar Ryuka Bunga masih menerimanya.

Di awal klarifikasinya, Heri Horeh menyampaikan permintaan maaf kepada Ryuka Bunga. Ia mengaku menyesal karena sudah meladeni chat WhatsApp dari wanita tersebut.

"Dengan kesadaran diri, gue minta maaf sama Riyuka Bunga, istri gue, atas chat perselingkuhan. Gue menyesal dan minta maaf," kata Heri Horeh, dikutip dari unggahan video akun Instagram @heri_horeh.

"Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget, gua nggak berhubungan apa-apa. Yang malam itu gue baru tahu kita sama-sama memendam rasa. Salah banget becanda kayak gitu," tambahnya.

Sang komedian mengaku kejadian saat itu Ryuka Bunga tengah berada di Eropa. Lalu, wanita dimasa lalunya itu memulai chat WhatsApp. Hingga akhirnya, keduanya mengungkapkan rasa yang pernah saling jatuh cinta.

"Nggak seharusnya gue kegenitan, nggak seharusnya gue balas chat tersebut dengan rayuan, pujian, ajakan, atau apa pun lah. Gue menyesal, gue minta maaf. Setelah kejadian itu nggak ada hubungan apa-apa lagi. Karena sedikitpun hati gue nggak ada buat berselingkuh atau berkhianat," jelasnya.

Tak mau membela diri, Heri Horeh berharap agar dimaafkan Riyuka Bunga. Heri Horeh juga menyalahkan diri sendiri lantaran sudah selingkuh.

"Gue bukan mau membela diri karena gue tahu banget ini fatal banget kesalahan gue. Gue cuma berharap Bunga memaafkan gue dan masih menerima gue di hatinya," paparnya.

"Jujur gue malu banget sama dia. Bunga tuh sudah baik banget sama gue, sudah peduli, sudah percaya, tiba-tiba gue menghancurkan semuanya dengan perlakuan gue yang nggak jelas, gue menyesal," tambahnya.

Sayangnya, dalam video itu Heri Hoteh sempat cengengesan saat menyebut dirinya tidak bermoral. Diakhir video, Heri Horeh berharap bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Ryuka Bunga.

"Malu juga sama netizen. Gue suka bikin konten bermoral, guenya nggak bermoral. Semoga gue masih berjodoh sama bunga dan bunga masih kasih kesempatan gue untuk memperbaiki semuanya. Sekuat tenaga gue pertahankan rumah tangga ini. mohon doanya terimakasih," tambahnya.

Dalam video klarifikasinya, Heri Horeh menutup kolom komentarnya. Sebelumnya, Ryuka Bunga menemukan bukti perselingkuhan Heri Horeh dengan wanita lain yang merupakan orang dari masa lalu Heri.

Heri Horeh keciduk mengirimkan pesan WhatsApp yang mesra dengan wanita lain. Diduga wanita itu adalah masa lalu Heri Horeh yang disukai pada 2012 lalu.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Riyuka Bunga menyampaikan jika dirinya dan Heri Horeh sudah sepakat untuk bercerai.

Ia juga menyampaikan jika ke depannya tidak akan ada lagi konten video berdua. Riyuka juga menyampaikan permintaan maaf lantaran unggahan aib perselingkuhannya membuat netizen jadi gaduh.

Pesan WhatsApp itu memuat percakapan antara Heri Horeh dan wanita selingkuhan yang dinamai Jj. Dalam chat itu, mereka mengenang masa lalunya. Dalam pesan itu, Heri mengaku suka dengan Jj lantaran tubuhnya yang gemuk. Bahkan, Heri ingin berhenti merokok demi mantan gebetannya. Mengantongi banyak bukti, Riyuka Bunga mantap untuk bercerai dengan Heri Horeh.