Viral Bapak-bapak Hajar Tetangganya yang Masih Remaja Sampai Pingsan di Bekasi

ERA.id - Seorang remaja dihajar oleh seorang pria dewasa di sebuah perumahan di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi. Korban sampai pingsan usai diberi bogem mentah 

Kejadian ini viral di media sosial. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @infobekasi, korban yang mengenakan baju kuning tampak sedang berbincang dengan pelaku. Tak lama kemudian, pria dewasa itu langsung menghajar kepala korban.

Korban langsung tergeletak tak sadarkan diri. Warga sekitar langsung menolong korban yang terkapar. Disebut-sebut, pelaku merupakan tetangga korban.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Wiransyah Setiono menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada akhir Mei 2024 lalu. Korban merupakan remaja berusia 17 tahun.

Keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke polisi.

"Sudah (diusut), sedari awal sudah kita periksa keterangan saksi. Kita kuatkan keterangan saksi, kita gelar. Yang pasti dalam video sudah terlihat jelas itu penganiayaan, yang pasti diduga pelaku itu tetangga korban," kata Rudy kepada wartawan dikutip Senin (17/6/2024).

Rudy belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pelaku dan korban sempat terjadi berselisih sebelum terjadi aksi pemukulan itu.

Korban pingsan usai dipukul dan telah dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan.

Orang tua, teman, dan korban sendiri telah dimintai keterangan. Pada Selasa (18/6/2024) depan, polisi akan memeriksa terduga pelaku.