Konser Lay Zhang di Indonesia Resmi Dibatalkan, Kenapa?

ERA.id - Konser Lay Zhang bertajuk Lay Zhang World Tour Grandline 4: Step 2024 Jakarta, resmi dibatalkan. Padahal, dia seharusnya menyanyi di Hall 5 ICE BSD pada 29 Juni ini.

Pembatalan konser ini dikonfirmasi oleh promotor iME Indonesia melalui unggahan di Instagram pada Minggu (16/6/2024). Promotor menyebut pembatalan ini karena terjadi sesuatu hal tak terduga, yang tidak bisa dijelaskan secara rinci.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Lay Zhang World Tour Grandline 4: Step 2024 Jakarta di ICE BSD yang dijadwalkan pada 29 Juni sayangnya terpaksa dibatalkan,” pernyataan promotor.

“Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas perhatiannya,” tambahnya.

Pada pernyataan tersebut promotor juga menyatakan akan mengembalikan dana untuk para penggemar yang sudah membeli tiket. Proses untuk refund tersedia pada platform penjualan tiket dan formulir akan dikirimkan melalui email.

Pembatalan konser Lay Zhang ini sontak mencuri perhatian penggemar. Banyak yang menduga pembatalan ini berkaitan dengan kondisi kesehatan member grup EXO itu yang belakangan memburuk.

Lay Zhang disebut mengalami kelelahan sehingga penggemar ramai mengucapkan “Get well soon Lay Zhang” di Instagram sang idola. Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi resmi tentang kesehatan Lay tersebut.