Rosé BLACKPINK Dikabarkan Akan Bergabung dengan THEBLACKLABEL

ERA.id - Rosé BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL untuk kegiatan solonya. Hal ini disampaikan oleh media lokal Newsen pada Selasa (17/6/2024). 

Penyanyi kelahiran New Zealand itu disebut sudah akan menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Atas kabar ini, THEBLACKLABEL pun langsung merespons dan mengatakan masih tahap diskusi dengan Rosé.

"Kami saat ini sedang mendiskusikan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Rosé," pernyataan THEBLACKLABEL dilansir dari Allkpop.

THEBLACKLABEL merupakan agensi yang dibentuk oleh musisi Teddy. THEBLACKLABEL awalnya merupakan sub label dari YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK. 

Teddy sendiri selama ini merupakan produser utama untuk musik-musik BLACKPINK dan memiliki hubungan dekat dengan para member, termasuk Rosé. Untuk lagu solo Rosé juga diproduseri oleh Teddy.

Sementara itu, para member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa memang memutuskan keluar dari YG Entertainment untuk kegiatan individu mereka. Jisoo, Jennie, dan Lisa diketahui sudah mendirikan agensi sendiri untuk kegiatan solo mereka.