Mahalini Dihujat Netizen Gegara Bilang Mau BAB saat Makan Bersama Keluarga Sule

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi Mahalini dibanjiri hujatan usai santai menyebut ingin buang air besar (BAB) saat makan bareng suami, Rizky Febian, adik ipar Putri Delina, dan mertuanya, Sule. Adab Mahalini dibanjiri hujatan lantaran dianggap tidak sopan. 

Mulanya, Rizky Febian menceritakan momen saat dirinya diminta oleh sang istri berbicara bahasa Bali. Saat itu, pasangan suami istri ini tengah melakukan konser di Pulau Dewata, Bali. 

"Kemarin kita balas dendaman gitu Yah. Pas aku di Bandung konser, Lini kan yang aku cecar ngomong Sunda, kemarin di Bali aku anj***," kata Rizky Febian, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Itu lucu banget sih," timpal Mahalini.

"Nonton aku mah," sahut Sule.

Lebih lanjut, komedian bernama asli Sutisna ini meminta pelantun lagu "Sial" ini agar menyicip daging di meja. Bahkan, Sule memarahi Mahalini ketika mengambil tulangnya saja.

"Cobain, itu tulangnya Neng," tutur Sule.

"Nggak papa, enak tulang mah," jawab Mahalini.

Ketika menyantap makanan bersama Rizky Febian, Sule dan Putri Delina, penyanyi berusia 24 tahun ini menyeletuk ingin buang air besar. Padahal, Mahalini baru menyantap sesuap nasi. 

"Duh pengin berak. Pengin berak," ucap Mahalini.

"Belum juga makan," timpal Putri.

"Pengin berak Ayang," ujar Mahalini kepada Rizky Febian.

Mendengar pengakuan Mahalini, Sule hanya tertawa. Sebab, menantunya itu belum makan. Namun, sudah mulas dan ingin ke toilet. 

"Pengen berak," kata Sule sembari tertawa.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Mahalini yang dianggap tidak sopan usai menyebut ingin BAB di depan Rizky Febian, Sule dan Putri Delina ketika makan.

"Tapi jujur, nggak sopan banget di meja makan depan makanan dan orang lain makan apalagi mertua sendiri ngomong 'Berak'. Tolong jangan dinormalisasi yang begini please!! Gue suka banget semua lagu Mahalini tapi tolong attitudenya juga dijaga ya," komentar akun @_.meli*****._.

"Lebih ke nggak sopan di meja makan di depan makanan dan lagi ngomong jorok gitu," tulis akun @glow****.**.

"Nggak tahu kenapa aku paling sebal dengar kata-kata kayak gitu kalau lagi makan. Apapun alasannya itu menurutku nggak sopan buat selera makan hilang," kata akun @raisyaa_lu****.

"Saya kalau ada yang kentut ngomong berak buang ludah. Nggak bisa jadi makan, keluarga sudah paham. Hal seperti ini tidak akan dilakukan jam makan." lanjut akun @calliaestaal****.