Stella Cornelia Unggah Minta Anaknya Dikembalikan, Sindir Fendy Chow?

ERA.id - Rumah tangga Fendy Chow dan Stella Cornelia baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hal ini terjadi usai Stella Cornelia mengunggah Instagram Stories berupa tulisan yang diduga menyindir Fendy Chow.

Pada postingan tersebut, Stella meminta anaknya untuk segera dikembalikan kepadanya. Diduga pesan tersebut untuk Fendy Chow yang membawa anak mereka.

“ANAK SAYA MASIH ASI. FULL DIRECT BREASTFEEDING. Kalo anda bapak yang baik, tolong bawa anak saya ke ibunya. Yaitu SAYA!!!” tulis Stella Cornelia. 

Meski postingan tersebut tak bertahan lama di akun Stella Cornelia, banyak netizen yang sudah mengunggah ulang di berbagai media sosial. Usai postingan Stella itu ramai dibicarakan, Fendy Chow pun mengunggah potret dirinya dengan sang anak.

Pada postingannya, Fendy menegaskan bahwa ia akan berjuang untuk anaknya tersebut. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik kepada anaknya.

“Tidak ada yang lebih penting selain kamu. Aku hidup untukmu, aku mati untukmu. Aku akan melakukan segalanya yang terbaik untukmu,” tulis Fendy Chow dengan bahasa Inggris.

Pada Rabu malam (19/6/2024), lewat Instagram Storiesnya Stella membagikan foto sang anak sedang tidur. Tampaknya sang anak sudah dikembalikan kepada dirinya dan ia sangat mensyukuri hal tersebut.

“Kembali denganmu. Itu yang aku butuhkan,” tutur Stella Cornelia.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan apapun dari Stella dan Fendy terkait permasalahan mereka yang bikin heboh netizen.