Dukung Marshel Widianto Calon Wakil Walkot Tangsel, Raffi Ahmad Tutup Kolom Komentar, Netizen Cibir di Akun Lain

ERA.id - Marshel Widianto mengumumkan bahwa dirinya maju di Pilkada 2024 sebagai calon Wakil Wali Kota Tangeran Selatan. Pencalonan Marshel Widianto ini mendapat dukungan dari beberapa pihak, termasuk Raffi Ahmad.

Lewat Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan video Marshel Widianto bersama pihak Partai Gerindra untuk pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Tangeran Selatan. Raffi mengaku senang melihat Marshel berani maju untuk membuat perubahan.

“Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Raffi Ahmad, pada Kamis (20/6/2024).

Raffi menegaskan bahwa ia akan terus mendukung Marshel Widianto. Ia juga mengingatkan kepada Marshel untuk tidak terlalu mempedulikan komentar orang mengenai hal ini, karena ia dinilai berniat baik dengan ikut Pilkada 2024.

“Maju terus @marshel_widianto. Tangan kita hanya dua, tidak usah kita repot-repot berusaha menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita,” tuturnya.

“@marshel_widianto orang baik. Untuk Tangsel yang lebih baik. Marshel untuk Tangsel,” pungkas Raffi Ahmad.

Postingan Raffi Ahmad itu sontak mencuri perhatian netizen. Terlebih Raffi Ahmad yang biasanya membiarkan kolom komentar terbuka di setiap postingan Instagramnya kini memilih untuk menutupnya.

Meski tak bisa berkomentar di postingan Raffi Ahmad, netizen berkomentar di akun Ketua DPP Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang juga mengunggah pencalonan Marshel Widianto. Komentar Raffi di postingan tersebut pun ditimpali oleh banyak netizen.

“Aa yang bener dikitlah aa busetdah komedi bgt,” komentar netizen.

“Dangkal gitu didukung,” ucap yang lain.

“Sekelas Raffi Nagita dukung yang beginian mimpin rakyat. Geleng-geleng kepala aing!” tambah yang lainnya.