Bongkar Sikap Buruk Marshel Widianto yang Maju Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Nikita Mirzani: Jangan Dipilih!

ERA.id - Pengumuman Marshel Widianto yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangeran Selatan (Tangsel) di Pilkada 2024 menuai sorotan publik, termasuk Nikita Mirzani.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani membongkar sikap buruk Marshel yang ia tahu dan meminta warga Tangsel tak memilihnya. 

“Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto, oke kita bahas. Jangan dipilih guys. Untung gue sudah Jaksel KTP nya, kalau Tangsel, Marshel nggak akan gue pilih,” kata Nikita Mirzani, pada Kamis (20/6/2024). 

Nikita mengatakan, ia sebenarnya tak memiliki masalah apa pun dengan Marshel Widianto. Namun, ia harus mengungkapkan banyak hal tentang Marshel demi warga Tangsel yang merupakan tempat ia dibesarkan. 

“Jujur gue nggak punya masalah sama yang namanya Marshel Widianto. Tapi karena gue kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel,” tuturnya. 

“Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto,” tambahnya.

Kemudian Nikita mengatakan bahwa Marshel Widianto merupakan sosok artis yang tidak disiplin. Ia juga menyebut Marshel banyak melakukan hal yang gimmick.

“Kedua dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya dia sudah tidak dipakai di stasiun TV mana pun karena attitude nya yang tidak baik,” katanya.

“Ketiga dia raja gimmick dan settingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmick dan settingan. Dia selalu mendekati orang kaya atau orang berpengaruh Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias menjilat,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku bahaa ia mengetahui keburukan tentang Marshel dari orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Marshel. Nikita Mirzani juga mengaku melihat sendiri orang-orang yang benci bekerja sama dengan Marshel Widianto.

“Marshel Widianto itu namanya sudah turun merosot gara-gara attitudenya sendiri dan nggak tahu diri. Ini menurut orang-orang yang syuting sama dia dan kru-kru yang ada di stasiun TV. Dan itu gue lihat juga pakai mata kepala gue sendiri betapa banyak orang yang benci sama dia karena sifat nggak tahu dirinya dan bad attitude nya, padahal dia bukan siapa-siapa,” pungkas Nikita Mirzani.