Anne Hathaway Bagikan Cara Bikin Bibir Lebih Tebal, Pakai Jepitan Rambut!

ERA.id - Anne Hathaway baru-baru ini membagikan caranya untuk mendapatkan bibir yang tebal tanpa harus filler atau sulam bibir. Hal ini diungkap Anne Hathaway lewat unggahan video di akun TikToknya.

Pada video yang disebut Lip Tok itu, Anne Hathaway awalnya mengaku sedang tidak menyukai keadaan bibirnya saat itu. Kemudian ia mengambil bobby pin atau jepitan hitam yang biasa digunakan untuk menata rambut agar lebih rapi.

“Kami datang ke lokasi lalu aku melihat monitor dan menyadari, aku pikir bibir atasku terlihat sedikit layu. Jadi aku meminta jepitan rambut pada stylist,” kata Anne Hathaway.

Kemudian bintang film Princess Diaries itu menunjukkan cara ia menggunakan jepitan tersebut untuk menebalkan bibirnya. Ia menekan-nekan jepitan tersebut ke bibir atasnya dengan hati-hati dan memberi peringatan juga kepada para penontonnya.

“Itu seharusnya dilakukan dengan lembut yang tidak lebih dari 30 detik. Kamu tidak perlu menusuk dirimu sendiri. Jika sampai berdasar, kamu sudah berlebihan,” jelasnya.

“Ini hanya sedikit trik untuk ‘membangunkan’ bibit atasmu,” tambahnya. 

Cara Anne Hathaway menebalkan bibirnya tersebut pun viral dan ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji Anne Hathaway dan berterima kasih atas tipsnya tersebut.

“Kamu benar-benar mengetahui kami, terima kasih Anne Hathaway,” komentar netizen.

“Okey guru Anne Hathaway terima kasih,” ucapnya.

“Tanpa itu kamu juga sudah terlihat sangat cantik,” tambah yang lainnya.