Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun

ERA.id - Polisi menyatakan telah mengidentifikasi orang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun.

"Saat ini yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/6/2024).

Perwira menengah Polri ini belum mau bicara banyak dan hanya menambahkan Virgoun dan rekan wanitanya, PA dalam kondisi sehat.

"Kemarin kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu," jelasnya.

Sebelumnya, polisi menangkap Virgoun dan PA karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Satu klip sabu dan bong (alat hisap sabu) disita dari tangan Virgoun.

"Barang bukti yang kami dapatkan adalah narkotika jenis sabu. Untuk beratnya itu ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," kata Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).

Panjiyoga menjelaskan PA bukan seorang public figure. Keduanya ditangkap di kos-kosan Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) dini hari.