Musik Video “ROCKSTAR” Lisa BLACKPINK Raih Penonton Terbanyak Selama 24 Jam di 2024

ERA.id - Lisa BLACKPINK belum lama ini comeback solo dengan merilis single “ROCKSTAR”. Musik video lagu tersebut memecahkan rekor tak lama setelah dirilis.

Musik video “ROCKSTAR” berhasil meraih 32,4 ribu penonton di YouTube. Ini menjadikannya sebagai musik video artis K-Pop dengan penonton terbanyak selama 24 jam di tahun 2024.

Tak hanya itu, musik video tersebut juga sempat menduduki peringkat pertama dalam kategori Trending MV Worldwide untuk musik dan masuk tren di 81 negara. Lagu ini juga debut di nomor 2 di Worldwide dan European iTunes Song Chart.

Sementara itu, perilisan lagu “ROCKSTAR” ini menandai comeback solois Lisa setelah hengkang dari YG Entertainment untuk karier individunya. Ia kini aktif berkarier individu dengan agensi yang ia dirikan yakni LLOUD.

Untuk lagu barunya tersebut, Lisa juga menjalin kerja sama dengan label musik Amerika Serikat, RCA Records. Dalam pembuatan lagu, Lisa menggubahnya bersama Ryan Tedder dan Sam Homaee, vokalis dan produser band OneRepublic. 

Pada musik video lagu “ROCKSTAR”, Lisa menampilkan gayanya yang lebih fierce atau garang, dengan outfit metalic dan aksesoris yang nyentrik. Pada lagu ini ia bercerita tentang menceritakan kehidupannya sebagai seorang musisi yang begitu sibuk, tetapi ia menikmati semua hal tersebut layaknya seorang rockstar yang penuh dengan percaya diri.