Anji Akui Alami Kerugian Usai Diterpa Isu Perselingkuhan

ERA.id - Anji Manji menegaskan hubungannya dengan Juliette Angela hanya sebatas rekan kerja. Akibat isu perselingkuhan tersebut, Anji mengaku alami kerugian. 

Kedekatannya dan istri rapper Sexy Goath itu hanya sebatas teman duet untuk pembuatan lagu baru. Anji sengaja membuat klarifikasi atas dugaan perselingkuhan karena sudah merugikan dirinya. 

"Saya klarifikasi karena menurut saya sudah mengganggu nama saya dan juga berpotensi mengganggu bisnis," tutur Anji, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Anji mengatakan banyak sektor yang merugikan kliennya imbas tudingan tersebut.

"Kerugiannya tak terhingga karena kalau hal-hal yg bersifat imateril, nama baik, reputasi, kenyamanan, itu tidak bisa diukur," ucap Minola Sebayang.

Ada pun potensi kerugian untuk kedepannya, hal tersebut membuat pelantun lagu "Dia" ini segera melakukan klarifikasi atas tudingan perselingkuhan tersebut.

"Belum menjadi kerugian tapi potensi untuk menjadi kerugian. Karena kalau tidak klarifikasi maka itu akan jadu kerugian," katanya. 

"Jika terus dilakukan maka menjadi potensi kerugian, efek yg tidak baik bagi mereka karena kami akan mengambil langkah hukum," tambahnya.

Anji juga membantah tudingan yang menyebut perceraiannya dengan Wina Natalia akibat adanya kehadiran orang ketiga.

"Perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapa pun," ujarnya.

Ia tak menampik kabar yang menyebutnya berpergian ke Thailand bersama Juliette Angela. Tapi, perjalanan itu murni urusan kerja untuk bertemu seseorang dalam rangka investasi bisnis di industri musik.

Namun, ia enggan mengungkap sosok yang ditemui bersama Juliette di Bangkok, Thailand. Ia sengaja merahasiakan sosok tersebut terkait masalah etika.

"Tetapi, saya tidak sebutkan di sini siapa, walaupun orangnya bersedia, tidak saya sebutkan karena masalah etika." tuturnya.

Sebelumnya, Sexy Goath membagikan bukti tiket pesawat bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Julita Angela. Tiket itu menunjukan  penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Selain menyebut nama sang musisi, ia juga menyentil soal 'baju dinas'. Akun itu juga beberapa kali menyindir Anji yang diduga selingkuh dengan istrinya. Sampai saat ini, Anji belum buka suara mengenai tudingan dirinya selingkuh dengan istri orang.

Isu perselingkuhan Anji dan Juliette Angela mencuat usai Wina Natalia menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024).

Wina Natalia yang menjadi pihak yang mendaftarkan gugatan cerai. Gugatan cerai didaftarkan oleh tim pengacara Wina melalui sistem online pengadilan.