Viral Ojol Temukan Sabu di Dalam Mie Instan Saat Terima Paket di Jakbar

ERA.id - Viral di media sosial driver ojek online (ojol), MR (32) menerima paket mie instan yang ternyata berisi narkotika jenis sabu.

Dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian berawal ketika MR menerima pesanan untuk membawa paket dari kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) ke Tangerang. Ojol ini merasa curiga karena pengirim paket tidak mencantumkan alamat secara jelas.

Selain itu, juga karena paket itu diterima di pinggir jalan dan banyak orang berperawakan seperti preman memperhatikannya.

Paket itu lalu dibuka dan ternyata berisi mie instan dan sebotol air mineral. Karena curiga, MR melaporkan paket itu ke kantor polisi. Setelah dibuka, ternyata di dalam mie instan itu terdapat sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan kejadian itu dan menyebut sabu di dalam mie instan itu seberat satu gram.

"(Narkotika itu di dalam) satu bungkus mie instan. Kurang lebih (beratnya) satu gram sabu," kata Panjiyoga kepada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Dia enggan bicara banyak mengenai kasus ini dan hanya menyebut polisi masih menyelidiki kasus ini. Panjiyoga menyebut MR menerima paket itu dari Kampung Ambon, Jakbar.

Driver ojol itu pun telah dimintai keterangan dalam kasus ini.

"Informasi dia ngambil dari deket Kampung Ambon. kita masih selidiki karena penerimanya kan nggak jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik," ujarnya.