Kasus Mobil Ferrari Seruduk Mercedes-Benz di Jaksel Selesai Damai

ERA.id - Dua mobil mewah, yakni Mercedes-Benz (Mercy) dan Ferrari terlibat kecelakaan di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (4/7/2024) dini hari tadi.

"Kemudian beberapa waktu lalu ada kecelakaan antara mobil Ferrari dengan mobil Mercedes-Benz ya, yang terjadi di jalan Wolter Monginsidi, di depan sebuah bank di wilayah Kebayoran Baru. Kejadian sekitar jam 01.10 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Kejadian berawal ketika mobil Ferrari yang dikendarai MSI melaju di Jalan Wolter Monginsidi arah timur ke barat. Setibanya di TKP, Ferrari tersebut menyeruduk mobil Mercedes-Benz yang dikemudikan S.

"Berdasarkan informasi awal, diduga pengemudi Ferrari karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak mobil di depannya yang satu arah," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, kedua mobil mengalami kerusakan. Perihal betul tidaknya pengemudi Ferrari dalam kondisi mabuk, Ade menyebut pendalaman masih dilakukan. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menyebut kasus ini selesai damai.

"Berdasarkan informasi dari Kasat Lantas Jakarta Selatan, telah disepakati mereka untuk menempuh musyawarah secara damai. Nanti, beberapa saat lagi sore ini akan di-finishing, diselesaikan dengan membuat surat pernyataan," ucapnya.

Kejadian ini sempat viral di media sosial. Dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, mobil Ferrari ini berhenti di tengah jalan. Kendaraan ini dalam kondisi ringsek usai terlibat kecelakaan.