Viral Mobil Pelat A di Tangerang Banting Setir dan Celakai Pemotor, Disetop Saat Mau Kabur

ERA.id - Viral mobil Daihatsu Sigra berpelat A banting setir ke lajur kiri secara serampangan tanpa melihat situasi dan kondisi pengendara yang lainnya, di sekitar area Ayodhya, Kota Tangerang, Banten.

Alhasil, mobil berpelat A itu membuat Honda Jazz berwarna oranye yang tepat di sampingnya ikut kaget dan membanting setir ke kiri juga secara tiba-tiba.

Mestinya, pemobil harus paham, jika ingin mengambil lajur, itu butuh waktu. Mesti melihat kondisi jalanan, menyalakan lampu sein sebagai tanda, melambatkan kendaraan.

Nahasnya dalam insiden ini, saat mobil oranye itu memilih langkah ekstrem, motor di sebelahnya terserempet dan jatuh. Momen ini terekam dan diunggah akun Instagram dashcam_owners_indonesia.

Tahu ada pemotor yang jatuh karena ulahnya, mobil berpelat A 1528 RR tersebut tampak ingin kabur dan mempercepat lajunya. Beruntung, pria yang merekam kejadian itu mengejarnya dan berhasil menyetop si sopir Sigra yang menyebabkan kecelakaan karambol ini.

Menurut akun Instagram dashcam_owners_indonesia lagi, mobil Ayla yang menabrak itu kabur. "Saya fokus ke Sigra, karrna dia yang menimbulkan laka karambol. Korban sudah ditangani (PCX Putih) di RS Primaya.

"Sigra hitam ada niatan kabur. Sampai akhirnya dikunci beberapa mobil sampai tak bisa gerak," demikian dikutip dari akun Instagram dashcam_owners_indonesia.