Rayakan Hari Pernikahan yang ke-17 Bareng Kelima Anak, Irfan Hakim Bongkar Sifat Istri yang Bikin Kagum

ERA.id - Presenter kondang Irfan Hakim baru saja merayakan hari pernikahannya dengan istri, Della Sabrina Puspita yang memasuki usia 17 tahun. Di momen spesial ini, kelima anak memberikan kejutan untuk Irfan Hakim dan Della Sabrina.

Peringatan hari jadi pernikahan ke-17 ini digelar dengan sederhana di pendapa rumah. Perayaan ulang tahun pernikahan dihadiri oleh keluarga, kerabat, hingga karyawan De Hakim.

Dalam momen spesial ini, Irfan Hakim membongkar sifat asli sang istri tercinta. Apalagi, selama ini tak banyak orang mengetahui sosok Della Sabrina. Ia memuji dan mengagumi sang istri.

"Perempuan mana dari sejak kenalan, rela berbagi dengan banyak orang? Perempuan mana di saat sekarang pun rela berbagi segalanya dengan orang-orang?" ujar Irfan Hakim, dikutip dari akun Instagram @irfanhakim75.

Baginya, Della adalah sosok perempuan yang berhati lapang dan mematuhi ajaran agama. Della juga tak pernah menuntut dan menaruh curiga kepada Irfan Hakim. 

"Wanita mana yang tanpa bertanya suaminya nggak pulang? Wanita mana tanpa bertanya lihat saldonya nol? Wanita mana yang tidak bisa bebas berkeliaran, padahal itu di rumahnya sendiri? Hanya disyukuri," imbuhnya.

Irfan Hakim memuji Della Sabrina Puspita yang setia mendampinginya selama 17 tahun dalam suka maupun duka.

"Waktunya, area tempat tinggalnya, hartanya, nggak pernah banyak omong, gak pernah banyak tanya, nggak pernah banyak cerita. Hanya percaya apa yang dilakukan suaminya itu yang terbaik, untuk semuanya," ucapnya.

Dibagian caption-nya, Irfan Hakim memuji sang istri yang selalu tampil sederhana. Ia meminta agar sang istri untuk tetap selalu bersamanya.

"Kamu datang dengan kesederhanaan, dan aku mencintaimu karenanya. Jangan lelah bergandengan tangan sayang," tulisnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Dilla.

"Dari sekian banyak istri pesohor, hanya teh Dila yang gak pernah muncul buat healing-healing atau punya geng gitu. Teh Dila benar-benar jadi istri yang dimata saya paripurna. Dari awal nikah sampai sekarang tetap low profile," tulis akun @arnie_dpa****.

"MasyaAllah hebat, betul kata suaminya. Istri mana yang rela suaminya nggak pulang. Istri mana yang rela suaminya nggak ada waktu buat dia," komentar akun @siskawulan******.

"Zaman sekarang langka istri kayak istrinya Irfan Hakim. Betul betul nikah tujuannya untuk ibadah." kata akun @simus_mus*****.

Diketahui, Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri menikah pada 7 Juli 2007.

Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai lima orang anak yakni Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

Selama ini dikenal dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Kehidupan mereka yang tampak bahagia dan jauh dari gosip miring selalu menjadi contoh bagi banyak orang.