Hadiri Peluncuran Jersey Olimpiade Paris 2024, Prabowo Puji Hasil Rancangan Sang Putra

ERA.id - Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

"Ya, saya dapat undangan," kata Prabowo dikutip dari keterangan tertulis.

Prabowo tampak melihat-lihat jersey 'Merah Putih' yang dirancang oleh desainer ternama sekaligus putra tunggalnya Didit Hediprasetyo.

Menteri pertahanan itu memuji hasil rancangan sang putra tunggal. Terlebih, rancangan itu akan digunakan oleh para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

"Jersey olimpiade untuk tim kita, menurut saya bagus," kata Prabowo.

Ia pun berharap tim Indonesia dapat tampil dengan prima dan penuh rasa semangat dan percaya diri pada laga Olimpiade Paris 2024.

Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi oleh Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Bakrie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Sebagai informasi, jersey tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris itu diperkenalkan pada Kamis (4/7).

Warna utama yang digunakan Didit pada desain jersey itu adalah merah dan putih. Adapun, di bagian dada sebelah kiri terdapat emblem burung garuda.