Justin Bieber Nyanyi di Prewedding Crazy Rich India, Bayarannya Rp162 Miliar

ERA.id - Justin Bieber dikabarkan akan bernyanyi di acara prewedding atau pranikah anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. Justin bahkan sudah berada di Mumbai, India pada Jumat, 5 Juli 2024 kemarin.

Suami Hailey Bieber itu dijadwalkan untuk bernyanyi di acara sangeet atau pranikah Anant dan Radhika pada Sabtu, 6 Juli. Ia merupakan musisi dunia lainnya yang menghibur di acara pasangan tersebut, setelah Rihanna, Katy Perry, Backstreet Boys, Pitbull, dan lainnya. 

Pada acara itu, Justin tampil maksimal menyanyikan beberapa lagi populernya di hadapan Anant dan Radhika, serta tamu lainnya. Ia membawakan lagu “Baby”, “Love Yourself”, “Peaches”, “Sorry”, hingga “What Do You Mean”.

Dilansir dari Hindustan Times, Justin Bieber saat ini berada du Mumbai dan sempat tertangkap kamera berjalan dikawal oleh sejumlah petugas keamanan. Untuk tampil di acara prewedding Anant dan Radhika, Justin dibayar 10 juta dolar atau setara dengan Rp162,5 miliar.

Usai tampil di acara pranikah Anant dan Radhika tersebut, Justin langsung dikawal dan menuju bandara untuk kembali pulang ke Amerika Serikat.

Sementara itu, Anant Ambani merupakan putra bungsu dari konglomerat India, Mukesh Ambani. Keluarga Ambani memang terkenal sering mengadakan pesta mewah dan mengundang artis ternama dunia.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchat sendiri dikabarkan akan digelar selama tiga hari. Pernikahan digelar mulai dari 12 Juli hingga resepsi pada 14 Juli 2024 mendatang.