Diduga Operasi Plastik, Wajah Mahalini Dinilai Berbeda Saat Manggung

ERA.id - Penampilan Mahalini Raharja disorot publik saat manggung baru-baru ini. Netizen menilai bahwa wajah Mahalini berbeda dari biasanya.

Pada video yang diunggah akun @lambegosiip, Mahalini terlihat manggung dengan menyanyikan lagu hitsnya. Ia mengenakan pakaian perpaduan warna hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Bukannya membicarakan penampilan musik Mahalini, netizen malah membicarakan bagian hidung dan mata Mahalini yang dinilai berbeda dari biasanya.

Hidung istri Rizky Febian itu disebut lebih mancung dari sebelumnya dan kelopak matanya juga berubah bentuknya. Hal ini pun menimbulkan dugaan bahwa Mahalini telah melakukan operasi plastik, yang banyak disayangkan oleh netizen.

“Sangat disayangkan, tanpa operasi padahal Lini udah cantik,” komentar netizen.

“Padahal sebelum oplas udh cantik banget muka,” ucap yang lain.

“Jadi aneh, bagusan yang kemaren,” tutur yang lainnya.

Di sisi lain, ada juga yang memberikan pembelaan terkait wajah Mahalini yang dinilai berbeda. Ia disebut mengoperasi hidung karena melakukan kesehatan.

“Dia operasi karena masalah kesehatan guys,” sahut netizen lain.

“Fyi mahalini operasi karna emang hidungnya bengkok, dan juga kalau tidak dilakukan operasi nantinya bakal terjadi sinusitis yang bisa mengakibatkan lebih parah lagi alergi buat mahalini, makanyaa dilakukan operasi cmiiw,” sambung yang lainnya.

Namun, meski sudah menjadi perdebatan di kalangan netizen, pihak Mahalini sendiri belum memberikan tanggapan apa pun mengenai dugaan operasi plastik ini.