Song Joong Ki Bersiap Sambut Kelahiran Anak Kedua dengan Katy Louise

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders. Mereka dikabarkan sedang menantikan kelahiran anak kedua.

Kabar tersebut dibagikan oleh agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, pada Senin (8/7/2024). Kehamilan anak keduanya ini sekitar setelah setahun Katy Louise melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

“Aktor Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai usia kandungan Katy Louise atau perkiraan waktu kelahiran anak keduanya dengan Song Joong Ki tersebut.

Media setempat melaporkan kehamilan kedua Katy Louise ini sudah diberitahukan Song Joong Ki ke keluarga dan kerabat dekatnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi menikah pada Desember 2022 lalu. Saat itu Song Joong Ki mengumumkan secara pribadi melalui media sosial pernikahan tersebut dan Katy sedang mengandung anak pertama mereka.

Anak pertama Song Joong Ki dan Katy Louise lahir pada Juni 2023 di Italia. Keduanya cukup lama menghabiskan waktu di Italia sejak kelahiran anak pertama, hingga akhirnya kembali ke Korea dengan Song Joong Ki yang aktif lagi berkarier sebagai seorang aktor.