Sosok Pusha T yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Terbaru

ERA.id - Rapper asal Amerika Serikat, Pusha T dinobatkan sebagai House Ambassador terbaru jenama fesyen mewah asal Prancis, Louis Vuitton (LV).

Menurut pihak LV, sosok Pusha T berperan sebagai duta yang mewakili visi Louis Vuitton untuk menyatukan pengaruh budaya yang beragam untuk membangun penceritaan yang kuat dalam dunia pakaian pria. 

“Nominasi duta besarnya di Louis Vuitton merupakan bukti komitmennya terhadap seni dan gaya pribadi yang kuat, keduanya mencerminkan dedikasi Maison terhadap ekspresi unik di bidang mode dan budaya,” demikian bunyi siaran pers LV seperti dikutip Antara.

Pengumuman tersebut muncul satu bulan setelah Pusha (nama asli Terrence LeVarr Thornton) menghadiri Pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2025 Pria LV di Paris, ketika Direktur Kreatif Pria dari merek tersebut Pharrell dan teman lama serta kolaborator musik Pusha meluncurkan koleksi terbarunya.

Pada saat itu, Clipse juga meluncurkan lagu baru yang menampilkan John Legend selama pertunjukan.

“Sejarah bersama mereka menjanjikan masa depan yang dinamis untuk berekspresi dan semakin menegaskan lingkaran duta besar Maison untuk menjadi mereka yang membentuk lanskap kontemporer di seluruh industri dan bidang,” bunyi siaran pers tersebut. 

Pusha dan saudaranya No Malice juga berjalan selama debut Pharrell Men's Spring-Summer 2024 Show di Paris tahun lalu, ketika duo ini mendebutkan lagu baru lainnya.

Musisi lain yang dinobatkan sebagai House Ambassadors untuk Louis Vuitton termasuk Felix Stray Kids, J-Hope BTS, serta BamBam dan Jackson Wang GOT7.