Viral Anak Moge Lawan Arus di Bali Diteriaki Pengendara Lain karena Halangi Laju Bus Damri

ERA.id - Viral pasangan pengguna motor gede (moge) melawan arus hingga menghalangi jalan bus damri di kawasan Bangli, Bali.

Saat diingatkan oleh pengendara lain, anehnya, si pengemudi moge bukannya langsung tancap gas, malah pilih berbicara kepada supir bus damri. Si pemotor pun kemduain dituduh nyolot kepada si supir.

Kejadian ini disebar oleh akun X yakni @Pai_C1 pada Selasa (9/7/2024), sementara kejadian ini belum diketahui kapan pastinya. Dalam unggahannya, si pemotor mengendarai Harley Davidson dan melawan arus.

Di saat yang sama, kondisi jalanan di kawasan Bangli saat itu sedang ramai kendaraan dan bus damri tak bisa melaju karena jalannya ditutup si pemotor.

Warga beserta supir bus damri memperingatkan si pemotor. Bukannya meminta maaf, pengemudi moge menghentikan kendaraannya di samping jendela sang supir dan mengajak sang supir berbincang.

Lantaran ulahnya, arus lalu lintas sempat macet lagi dan membuat pengguna jalan lain kian marah. “Udah maju lu wey, udah salah juga nyolot motor NP aja sombong,” teriak warga.

Setelah diteriaki, si pemotor lantas pergi meninggalkan lokasi.