Stray Kids Bakal Gelar Konser di Stadion Madya, Catat Tanggalnya

ERA.id - Boy group Stray Kids akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini mereka hadir dengan tur dunia domiATE yang akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Desember 2024 mendatang.

Kabar konser Stray Kids ini dibagikan lewat media sosial resmi mereka pada Selasa (9/7/2024). Mereka membagikan dua belas lokasi yang akan disambangi pada tur tersebut, termasuk Indonesia.

“Pengumuman Tur Dunia domiATE Stray Kids,” tulis akun X @stray_kids.

Tur dunia Stray Kids ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, selama empat hari. Mulai dari tanggal 24 dan 25 Agustus, hingga 30 Agustus dan 1 September.

Kemudian tur dilanjutkan menyambangi Singapura, Melbourne, dan Sydney pada akhir September hingga Oktober. Lalu pada November ke Kaohsiung, Tokyo, Manila, dan Macau.

Pada Desember, Stray Kids akan mengunjungi Osaka, Bangkok, dan Jakarta. Pada pengumuman jadwal kali ini, Hong Kong menjadi negara terakhir yang dikunjungi di Januari 2025.

Stray Kids juga masih akan mengumumkan jadwal tur domiATE di regional Amerika Utara, Amerika Latin, hingga Eropa.

Sementara itu, konser tur domiATE ini akan menjadi ajang kembalinya Stray Kids ke Indonesia setelah dua tahun. Mereka terakhir kali konser di Indonesia di Beach City International Stadium pada 12 dan 13 November 2022 lalu.