Ungkap Status Hubungan dengan Eca Aura, El Rumi Singgung Kisah di Masa Lalu

ERA.id - El Rumi akhirnya buka suara terkait status hubungannya dengan Eca Aura. Belakangan keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. 

Anak kedua Ahmad Dhani itu menegaskan, hubungannya dan Eca Aura hanya sebatas teman. Ia kemudian menyinggung tidak ingin mengulang kisah asmara di masa lalu jika berpacaran dengan Eca Aura.

Seperti diketahui, El Rumi sebelumnya berpacaran dengan Marsha Aruan yang berkeyakinan Kristen. Eca Aura sendiri diketahui seorang yang menganut agama Kristen juga, berbeda dengan El seorang Muslim.

“Kita hanya berteman. Kalau lanjut sama saja kayak mengulang masa lalu,” ungkap El Rumi di unggahan akun @rumpi_gosip. 

Menurut El Rumi jika ia tetap memutuskan berpacaran dengan Eca Aura, hubungan mereka tidak akan bisa berlanjut ke jenjang serius karena perbedaan yang ada.

“Jadi ya kita hanya teman saja. Ya nggak mungkin berlanjut juga,” tegasnya. 

Sementara itu, rumor pacaran antara El Rumi dan Eca Aura muncul setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera bersama di hadapan publik di luar pekerjaan. Salah satunya ketika keduanya ke Thailand untuk menonton konser bersama.

Tak hanya itu, Eca Aura juga datang ke pesta ulang tahun El Rumi belum lama ini dan tampak dekat dengan keluarga El. Mereka juga pergi bersama menghadiri acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.