Sengaja Ditutupi, Salshabilla Andriani Ungkap Persiapan Nikah dengan Ibrahim Risyad Sejak Tahun Lalu

ERA.id - Salshabilla Andriani buka suara terkait pernikahannya dengan Ibrahim Risyad pada Minggu (7/7/2024) kemarin. Pernikahan keduanya mencuri perhatian karena digelar tertutup dan baru diketahui publik setelah Salshabilla dan Ibrahim mengunggah momen spesial itu di Instagram masing-masing.  

Mengenai pernikahannya tersebut, Salshabilla mengatakan, persiapan sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu, bukan dadakan. Ia dan sang suami memang sengaja tidak mempublikasikan rencana pernikahan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Sudah hampir satu tahun persiapannya. Cuman memang nggak dipublish, karena menghindari niat-niat buruk dari orang lain,” kata Salshabilla Andriani di acara televisi, diunggah akun @lambegosiip, pada Kamis (11/7/2024).

Salshabilla menegaskan, ia dan Ibrahim memang sudah sepakat mempublikasikan pernikahan mereka setelah resmi melakukan prosesi akad nikah. 

“Terus kan yang namanya dilamar, belum tentu jodoh ya, karena manusia kan memang cuma bisa merencanakan. Jadi ya demi menjaga nama baik kedua belah pihak, sampai halal baru kita posting,” jelasnya.

Kemudian Salshabilla mengatakan, acara pernikahannya masih ada yang akan digelar, yakni resepsi. Namun, untuk detail waktu dan lokasi belum ingin dibagikan Salshabilla untuk saat ini.  

“Kemarin kan yang di Jakarta aku dua-duanya adat ya. (Resepsi) ada ya, nantilah untuk berita selanjutnya,” pungkas Salshabilla Andriani.