Truk Tabrak Mobil dan Motor Usai Hantam Pembatas Jalan

ERA.id - Sebuah truk menabrak sebuah mobil Toyota Innova dan pengendara sepeda motor di Jalan Mitra Sunter Boulevard arah timur, tepatnya di dekat Wisma SMR, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Senin (15/7/2024) sore tadi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto menjelaskan kejadian berawal ketika truk yang dikendarai ZF (35) melaju dari arah selatan di jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono. Setibanya di TKP, truk tersebut menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan tetap melaju (lalu) menabrak beton pembatas dan terguling ke seberang jalan. (Truk ini) menabrak kendaraan minibus Toyota Innova B 2270 UIT (dengan) pengemudi saudara YS (57) dan sepeda motor Honda AA 6304 ZP (yang dikendarai) pengendara saudara S (38)," kata Edy kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

Akibat kecelakaan ini, YS mengalami luka syok dan nyeri dada. Untuk S mendapat luka memar di tangan dan kakinya.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Untuk truk yang dikendarai ZF ini rusak di bagian body depan, kaca depan pecah, dan kabin kanan penyok. Sementara Innova dan motor S mengalami kerusakan di bagian body depan.

Penyebab kecelakaan ini belum diketahui. Polisi telah mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.