Terlalu Baik, 5 Zodiak Ini Seringkali Ditipu dan Dimanipulasi Orang Lain

ERA.id - Mungkin kamu pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya lebih mudah ditipu dibandingkan yang lain? Dalam dunia astrologi, ternyata ada beberapa zodiak lebih rentan untuk ditipu atau dibodohi.

Kebaikan hati mereka dan pola pikir yang selalu positif terkadang membuat mereka sering dimanfaatkan oleh orang lain. Maka dari itu, beberapa zodiak ini harus waspada dan lebih sadar terhadap orang di sekitar.

Zodiak yang paling mudah ditipu

Berikut 5 zodiak yang gampang kena tipu dan dibohongi, seperti dilansir dari laman Astrotalk.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak pertama yang sering kena tipu. Mereka dikenal punya pikiran yang tajam. Gemini terbuka untuk mengeksplorasi berbagai perspektif.

Namun, keterbukaan ini terkadang bisa membuat mereka mudah ditipu. Sifat mereka yang ingin tahu dan keinginan akan hal-hal baru mungkin mengaburkan penilaiannya. Hal ini membuat mereka rentan terhadap manipulasi yang cerdik.

2. Pisces

Berikutnya adalah Pisces. Mereka dikenal karena kasih sayang dan empatinya. Yang terkadang bisa dibilang terlalu percaya. Mereka sering kali melihat sisi terbaik orang lain dan percaya pada kesempatan kedua, sehingga membuat Pisces rentan terjerumus ke dalam skema yang menipu.

Ilustrasi zodiak yang paling mudah ditipu (Freepik)

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak petualang. Sifat mereka yang berjiwa bebas dan kecintaan pada kegembiraan kadang-kadang dapat membutakan Sagitarius terhadap potensi jebakan. Pandangan optimis para Sagitarius dapat menyebabkan Sagitarius mengabaikan tanda-tanda peringatan. Sehingga menjadikan Sagitarius sasaran empuk bagi mereka yang memiliki niat tidak jujur.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang memuja keseimbangan dan harmoni. Meskipun mereka memiliki keterampilan pengambilan keputusan yang sangat baik, Libra cenderung menghindari konflik. Keengganan untuk berkonfrontasi dapat membuat mereka mudah dibujuk oleh orang lain. Sebab, mereka berusaha menjaga perdamaian dan menghindari perselisihan dengan segala cara.

5. Cancer

Yang terakhir, Cancer. Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional. Sifat Cancer yang mengasuh dan melindungi terkadang membuat mereka lebih mudah dipengaruhi dibandingkan zodiak lainnya. Keterikatan mendalam Cancer dengan orang yang dicintainya dapat membuat mereka mengabaikan potensi penipuan, sehingga menjadikan Cancer sasaran empuk untuk dimanipulasi.