Stefan William Akhirnya Bertemu Anak-anak, Celine Evangelista: Biasa Aja

ERA.id - Celine Evangelista menanggapi soal pertemuan Stefan William dengan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Celine menekankan bahwa pertemuan itu sudah sewajarnya terjadi antara ayah dan anak-anaknya. 

“Hal yang biasa namanya bapak ketemu anak, anak ketemu bapaknya itu kan hal yang biasa ya, jadi ya udah biasa aja gitu,” kata Celine saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (24/7/2024). 

“Karena kebetulan kita di satu manajemen yang sama dan PH yang sama jadi pertemuan itu hal yang wajar aja,” sambungnya. 

Stefan William diketahui bertemu kedua anaknya selama acara yang sama dengan Celine Evangelista. Saat itu, putra bungsu mereka, Koa, terlihat antusias melihat Stefan. 

Koa bahkan melompat kegirangan sambil memanggil ayahnya yang kemudian dihadiahi dengan pelukan serta kecupan manis.  

“Daddy…. Daddy,” teriak Koa. 

Di sisi lain, Celine menekankan bahwa dia dan Stefan tidak memiliki waktu khusus untuk bertemu dengan anak-anaknya. Hal ini lantaran keduanya bekerja di bidang hiburan yang tidak memiliki jam pasti. 

“Nggak (jadwal bertemu), sebisanya aja karena kan kita kerjanya di entertainment kan, nggak ada jam kantor, ya nggak ada waktu khusus yang tepat gitu jadi kita sebisa mungkin kapan pun ya di support,” jelasnya.  

Saat ditanya soal bertemu mantan suami dalam satu pekerjaan yang sama, Celine menekankan bahwa hal itu bentuk dari profesionalitasnya. Dia pun mengaku biasa saja saat bertemu dengan Stefan. 

“Nggak usah dengan mantan (Stefan) maksudnya dengan semua orang aja ya namanya kita MC ya kita harus nge-MC gitu, kita harus wawancara ya wawancara. Profesional aja,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Celine mendoakan agar proyek terbaru Stefan yang berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh bisa lancar dan sukses. 

“Di doain aja semoga hasilnya lancar filmnya juga bagus semoga semuanya sukses,” pungkasnya.