Sulit Akrab dengan Orang Baru, Stefan William Ungkap Cara Dekat dengan Marshanda

ERA.id - Untuk pertama kalinya, Stefan William dan Marshanda bekerja sama dalam series terbaru berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Mereka didapuk memerankan karakter yang memiliki hubungan terlarang.

Perdana menjadi rekan kerja, Stefan mengaku awalnya hubungan dengan Marshanda masih cukup kaku. Ia mengatakan perlu waktu untuk bisa dekat dengan Marshanda.

“Ini pertama kali syuting sama Caca. Awalnya agak gini (kaku), tapi pas sudah reading sampai seminggu sudah aman sih, sudah lancar semuanya,” kata Stefan William saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/7/2024).

Hal tersebut terjadi juga dipengaruhi dengan kepribadian Stefan William yang memang sulit untuk langsung akrab dengan orang baru. Meski demikian, dengan melakukan sesi reading secara rutin ia dan Marshanda sudah akrab satu sama lain.

“Kebetulan nggak (tipe yang gampang dekat dengan orang baru). Jadi harus beberapa hari dulu reading baru sudah akrab, baru deh kita bisa lebih medalami readingnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Stefan William mengatakan bahwa perannya di series ini sebuah tantangan baru bagi dirinya. Ini lantaran karakter yang ia perankan menampilkan kesan lebih dewasa, berbeda dengan karakter yang sebelumnya pernah ia perankan.

“Ini tantangan sih, karena dari dulu kan kalau syuting itu mungkin adegannya yang kalem, berantem, terus motor, segala macam. Sekarang lebih dewasa, lebih wise, banyak tantangannya, cuma nggak mau spoiler, nanti nggak seru,” pungkas Stefan William.