Ria Ricis Bongkar Aib Mantan Suami yang Suka Peluk Cewek, Teuku Ryan Berani Sumpah di Atas Alquran

ERA.id - Perseteruan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali memanas. Kali ini, Ria Ricis menuding mantan suaminya itu suka ke club dan peluk-peluk perempuan lain selama menikah. Tak terima dengan tudingan itu, Teuku Ryan menantang sumpah Alquran.

Mulanya, adik Oki Setiana Dewi membongkar kembali perilaku buruk Teuku Ryan selama menikah. Ria Ricis mengungkit perilaku buruk mantan suaminya ke Instagram Story. Ia menyebut Teuku Ryan acuh terhadap dirinya yang tengah hamil dan asyik dengan perempuan lain hingga pergi ke club malam. 

"Waktu aku hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek nggak ngomong apa-apa, pergi ke club alasannya bday temen dan nggak ngomong-ngomong, aku nggak apa-apa," tulis Ria Ricis.

"Waktu urus hak asuh dia mau ambil anaknya, dengan alasan ibunya nggak bisa ngurus karena sibuk kerja. Tiap orang beda-beda akumulasi luka dan waktu untuk sembuhnya. Pelan-pelan-lukanya otw kering. Lagi proses sembuh. Jangan ditimpa lagi. Aku nggak apa-apa," lanjutnya.

Hingga akhirnya, Teuku Ryan membongkar tabiat jahat Ria Ricis yang menudingnya memeluk cewek dan dugem. Perempuan berusia 29 tahun ini membantah pernyataan tersebut dan menyindir keras mantan istrinya.

"Kasus pelukan dia nonton loh di lokasi waktu ftv itu dan udah kelar. Pelukan sama cewe. Mana si. Kok jahat banget. Kalo ftv itu kan ada dia yah padahal, dia juga suruh klarifikasi cape banget," tulis Teuku Ryan.

Bahkan, Teuku Ryan menantang Ria Ricis untuk bersumpah di atas Alquran untuk mempertanggungjawabkan tudingan tersebut. Teuku Ryan berani bersumpah di atas Kitab Suci bahwa dirinya tidak pernah ke diskotik selama menikah dengan Ria Ricis.

"Terus bilang aku ke club. Coba suruh dia sumpah Alquran selama nikah aku begitu atau nggak. Jahat banget ya," katanya.

"Aku berani sumpah Alquran selama nikah sama dia aku nggak pernah apa-apa ke diskotik. Situ dia hadap-hadapan sama aku untuk bersumpah. Jahat banget tu orang ya." lanjutnya.

Tak hanya itu, Ria Ricis sebelumnya membantah keras pernyataan Teuku Ryan yang dianggap membatasinya untuk bertemu Moana. Ia menyebut jika Teuku Ryan tak pernah menjemput Moana. Ria Ricis mengungkap jika Teuku Ryan malas mengantar-jemput Moana saat pergantian jadwal pertemuan.

Sebelumnya, alasan Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan menghebohkan publik. Perlakuan buruk Teuku Ryan terhadap Ria Ricis yang terungkap dari dokumen di laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA) akhirnya terungkap. 

Isi dokumen perceraian tersebut membuat geram publik. Mulai dari sikap Teuku Ryan setelah menerima transferan uang Rp500 juta dari Ria Ricis, tudingan lelaki yang menumpang hidup ke istri, pergi dari rumah, es susu kurma, jarang berhubungan badan, menghina fisik istri, hingga akhirnya ia mencopot cincin pernikahan.