Tom Cruise Bakal Lakukan Skydiving di Pesta Penutupan Olimpiade 2024

ERA.id - Aktor Tom Cruise dikabarkan akan menjadi salah satu penampil di pesta penutupan Olimpiade Paris 2024 pada 11 Agustus mendatang. Ia disebut akan beraksi skydiving dalam acara tersebut.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Tom Cruise akan skydiving dari pesawat dan mendarat di tanda Hollywood Sign, saat prosesi penyerahan tuan rumah Olimpiade 2028 ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Pertunjukkan skydiving Tom Cruise di acara penutupan Olimpiade Paris 2024 ini digarap oleh rumah produksi Fulwell 73, yang dikenal memproduksi serial The Kardashians. Pertunjukkan tersebut turut menggabungkan adegan yang telah direkam sebelumnya di bulan Maret, serta aksi yang dilakukan langsung saat itu juga.

Sebelumnya, Tom Cruise sendiri beberapa kali menghadiri pertandingan di Olimpiade Paris 2024. Di antaranya adalah pertandingan cabang olahraga senam wanita dan renang.

Bintang film Mission Impossible ini mengaku sangat kagum dengan para atlet yang bertanding. Terlebih semangat para atlet untuk menorehkan prestasi membawa nama negara masing-masing.

“Ini luar biasa. Cerita yang hebat, atlet yang hebat. Sangat mengagumkan apa yang mereka lakukan, serta semangat mencapai sesuatu yang luar biasa,” tutur Tom Cruise.

Sementara itu, Tom Cruise akan menjadi artis ternama lainnya yang ikut berpartisipasi dalam acara Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya Lady Gaga hingga Celine Dion hadir dan bernyanyi saat pesta pembukaan, pada 26 Juli 2024 lalu.