Bareskrim: Benny Rhamdani Tak Bisa Jawab soal Inisial T, Info Didapatnya dari Orang Sudah Meninggal

ERA.id - Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani telah selesai diperiksa terkait sosok T yang disebutnya bos judi online Indonesia, Senin (5/8/2024) hari ini. Bareskrim Polri menyebut Benny ternyata tak bisa mengungkap sosok T yang sebelumnya telah disampaikannya.

"Kemudian kami pertanyakan terkait inisial T, yang bersangkutan tidak bisa menjawab siapa itu Mr T. Kemudian yang bersangkutan hanya menyampaikan informasi, semoga itu bisa diungkapkan oleh Polri siapa inisial T, itu saja," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Djuhandhani menambahkan Benny meralat pernyataannya terkait sosok T. Sebelumnya, Kepala BP2MI ini menyatakan mendapatkan informasi ihwal T dari pekerja migran di Kamboja. 

Namun sekarang, dia mengaku memperoleh hal tersebut dari Kepala UPT BP2MI Serang, Joko Purwanto.

"Sekarang diralat bahwa info itu didapat dari saudara Joko Purwanto yang kebetulan yang bersangkutan adalah Ketua BP2MI dari Serang dan saat ini sudah meninggal," ungkapnya.

Jenderal bintang satu Polri ini lalu mengatakan tidak ada bukti terkait sosok T yang disebut Benny ini.

Diketahui, Benny sendiri telah selesai diperiksa pada hari ini. Dia enggan berkomentar terkait pemeriksaan itu.

Saat disinggung terkait latar belakang sosok T yang sebelumnya dia sampaikan sendiri, Benny ogah berkomentar dan memilih pergi meninggalkan Bareskrim Polri. 

"Terkait materi nanti ke penyidik ya," ucap Benny.