VIDEO: Dua Film Seru Buat Menemani Akhir Pekan Kalian

This browser does not support the video element.

Jakarta, era.id - Sudah siap berakhir pekan, nih era.id punya dua rekomendasi film yang cocok banget kalian tonton di akhir pekan ini. Yang pertama film horor dari Indonesia berjudul Silam. Kedua ada film animasi Spiderman: Into the Spider Verse.

1. Silam

Buat pencinta seri novel misteri karya Risa Saraswati siap-siap saja untuk diteror dengan film horor berjudul sama. Silam. Film yang diangkat dari novel Risa ini mengisahkan Baskara yang selalu mengalami perundungan baik di sekolah bahkan di rumah.

Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah kerabatnya. Namun di rumah pamannya itu, ia justru menemukan banyak hal aneh, mulai dari ritual mistik hingga teror dari yang tak kasat mata.

2. Spider-Man: Into The Spider-Verse

Nah film kedua ini merupakan seri animasi dari cerita Spider-Man dan akan menjanjikan cerita yang berbeda dari dunia Spider-Man yang selama ini dikenal. 

Miles Morales yang merupakan pemuja Spider-Man harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi sang manusia laba-laba dan memasuki sebuah dunia paralel dan bertemu Spider-Man dari berbagai dimensi.

Petualangannya semakin bertambah mengingat dia harus menghentikan ancaman berbahaya bersama para manusia laba-laba. Film untuk Semua Umur ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Tag: hari film nasional 2018