Maharani Kemala Tinggalkan MS Glow, Nikita Mirzani Girang: Harusnya Dari Dulu

ERA.id - Nikita Mirzani merasa girang dan memberikan dukungan untuk pebisnis Maharani Kemala yang memutuskan meninggalkan brand kosmetik MS Glow. Ibu anak tiga justru merasa seharusnya Maharani sudah meninggalkan MS Glow sejak lama.

Pengumuman pengunduran diri ini berawal dari unggahan akun Instagram Maharani Kemala. Dalam surat pernyataan tersebut, Maharani terang-terangan mengundurkan diri dari brand yang telah melambungkan namanya itu.

"Saya Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra. Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimapun berada. Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @maharanikemala.

Selama delapan tahun membangun brand MS Glow bersama Shandy Purnamasari serta Juragan99, pengusaha asal Bali ini harus mengikhlaskannya dan mengundurkan diri.

"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman yang sudah mensupport saya dan team selama 8 tahun ini. Dan kepada partner saya Ibu Shandy Purnamasari & Bapak Gilang Widya Pramana, Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini," bebernya.

Lebih lanjut, Maharani Kemala juga menyinggung soal kosmetik produksinya yang masih menggunakan merek dan logo MS Glow. Ia berharap agar Shandy Purnamasari dan Juragan99 menunggu pihaknya merubah logo hingga akhir tahun 2024.

"Kami meminta kemurahan hati Bapak Gilang Widya P dan Ibu Shandy untuk menunggu kami mengantikan ke logo MSCOSMETIC sampai dengan akhir tahun 2024," bebernya.

Di akhir unggahan tersebut, Maharani Kemala menyampaikan permohonan maaf apabila selama delapan tahun bergabung di MS Glow ada melakukan kesalahan.

"Akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama 8 tahun saya menjadi bagian dari MSGLOW. Salam Sayang, akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama 8 tahun saya menjadi bagian dari MSGLOW," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Yang paling menjadi sorotan adalah Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 ini mendukung keputusan Maharani Kemala mundur dari MS Glow.

"Harusnya daridulu aja begini. Lebih keren sendiri aja," tulis Nikita Mirzani.

"Semangat mom," kata Ivan Gunawan.

"Semangat cintaku! Ingat semua proses kamu dari awal aku beli produk MS Glow by cantik skincare. Aku udah DM kamu sampai melihat bagaimana progres kamu sampai sebesar ini," komentar Vicky Shu.

"Semakin bersinar mami," ungkap Tantri Kotak.

Sebelumnya, isu pecah kongsi antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari sempat menjadi sorotan. Dia mengatakan sudah bukan owner dari brand MS Glow.  Hal ini terlihat dalam unggahan Maharani Kemala di TikTok. Di situ, ia tampak membalas sejumlah komentar netizen.