Kecelakaan Beruntun 3 Motor dan 1 Mobil di Bekasi, 1 Orang Tewas

ERA.id - Tiga pengendara sepeda motor dan satu unit mobil terlibat kecelakaan di atas Flyover Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/8/2024) hari ini. Satu orang tewas dalam peristiwa ini.

"Korban tiga orang, (rinciannya) meninggal dunia satu orang, luka berat satu orang, dan luka ringan satu orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (13/8/2024).

Ade menjelaskan kejadian berawal ketika sepeda motor tanpa pelat yang dikendarai Sindi Fitriah (23) melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP ketika kondisi jalan menurun, motor Sindi bersenggolan dengan motor Sulaeman (42) yang sedang melaju di depannya dari arah sama.

"Kemudian kendaraan sepeda motor Honda Vario tanpa pelat nomor tersebut terus melaju dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda PCX yang dikemudian oleh saudara Irwansyah (39) yang datang dari arah berlawanan, yang saat itu sedang mendahului kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh saudara Febrian Triandika (39)," kata Ade kepada wartawan, Selasa (13/8/2024).

Akibat kecelakaan ini, Sindi mengalami luka berat. Sementara Sulaeman mendapat luka ringan.

"Sedangkan saudara Irwansyah meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Ade mengatakan polisi telah berada di TKP untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.