Akun IG HIPMI Jabar Digeruduk Netizen Imbas KDRT Cut Intan Nabila

ERA.id - Akun Instagram Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jawa Barat digeruduk netizen usai selebgram Cut Intan Nabila membongkar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami. 

Dalam kasus ini, Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila sempat mencatat dirinya sebagai anggota dari HIPMI Jawa Barat sebelum akun pribadinya dikunci. Armor sendiri merupakan Founder dan CEO dari PT Bisnis Cukur Nusantara. 

Tak butuh waktu lama, akun Instagram @hipmijabar langsung dipenuhi komentar netizen yang sebagian besar meminta penjelasan dari pihak HIPMI Jawa Barat terkait kasus ini hingga menuntut keadilan bagi anggotanya. 

Akun Instagram HIPMI Jabar digeruduk netizen imbas KDRT Cut Intan Nabila (instagram/hipminjabar)

"Anggotanya KDRT kak, tolong diproses," kata @imelda.****. 

"Tolong ya anggotanya dikasih tau," kata netizen yang lain. 

"Anggotanya KDRT Masa diem aja," tulis akun @shin_****.

"Anggotanya KDRT sama suaminya sendiri, coba diproses hukum," ucap netizen yang lain. 

Sebelumnya, selebgram asal Aceh, Cut Intan Nabila mendadak viral di media sosial setelah membongkar kelakuan suaminya, Armor Toreador Gustifante yang tertangkap kamera memukulnya beberapa kali.

Tidak hanya itu, suaminya juga terlihat melakukan kekerasan terhadap bayi mereka yang tengah tidur di atas kasur tersebut.

Melalui caption video singkat yang dibagikan Nabila di akun Instagram pribadinya, dia menyebut sudah lima tahun berumah tangga dan berkali-kali KDRT yang dilakukan suaminya dimaafkan. 

Namun baru-baru ini, Nabila mengaku tak tahan dan sudah waktunya untuk membongkar aib pernikahannya sendiri ke khalayak. 

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ujar Nabila dalam unggahannya.